Gambar

Review Sudocrem Skincare Cream

Wow,ada yang baru dari Sudocrem!

Sebelumnya,Aku sudah pernah review Sudocrem Baby Care Cream kemasan pot.

Yang mau baca bisa di Babyologist,klik :

https://babyologist.com/blog/review-sudocrem-n19063?type=post

Menurutku Sudocrem Babycare Cream kemasan sebelumnya gampang terbuka.Mungkin kalau dipakai dirumah tidak masalah tapi kalau mau dibawa bepergian harus benar – benar ditutup rapat atau seperti caraku dimasukkan dalam pouch supaya jika dimasukkan dalam tas krimnya tidak tumpah.

Tapi moms sekarang bisa tersenyum happy karena Sudocrem kini sudah mengeluarkan krim dalam kemasan tube.Tentu saja dengan adanya Sudocrem kemasan tube akan banyak moms menjadikan krim ini sebagai krim yang recommended karena penggunaannya lebih praktis dan cocok dibawa traveling.Selain itu kualitas Sudocrem sudah tidak diragukan lagi dengan berbagai manfaat lainnya yang dapat melengkapi kebutuhan mom untuk perawatan kulit si kecil.Kemasannya masih sama dari segi warna dan design hanya berbeda packagingnya.

Sudocrem Skincare Cream berguna untuk melembutkan,melembabkan & melindungi kulit bayi dari kemerahan/ ruam / iritasi, biang keringat & gatal pada area sensitif seperti area pipi, leher & area lipatan. Serta akibat gigitan nyamuk atau luka minor.

Cara penggunaannya sangat mudah cukup keluarkan isi krim dalam tube lalu oleskan tipis pada area yang membutuhkan.Pastikan kulit yang dioleskan sudah dibersihkan lebih dulu.Untuk aturan pemakaian dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Sudocrem Skincare cream sudah teruji klinis, hypoallergenic, dermatological tested dan dengan unik formula yang tidak berubah lebih dari 85 tahun.Serta brand ternama yang sukses meraih peringkat ketiga di Mother & Baby Reader’s Choice Award 2019.

Sudocrem Skincare cream memiliki kandungan aktif yang bermanfaat seperti,

Zinc Oxide,astringen ringan diaplikasikan untuk membantu penyembuhan luka.

Lanolin ( Hypoallergenic ),membantu untuk menghaluskan dan melembutkan kulit.

Benzyl benzoate dan benzyl cinnamate,Terkandung dalam balsem Peru  berkhasiat: sebagai penyembuhan luka dan mempunyai aktivitas sebagai anti jamur dan anti bakteri.

Benzyl Alcohol,anti bakteri & anti anestesi lokal.

Komposisi :

Aqua, Paraffinum liquidum, Zinc Oxide, Paraffin, Lanolin, cera microcristalina, Sorbitan sesquioleate, Benzyl benzoate, Cera alba, Benzyl alcohol, Linalyl acetate, Propylene glycol, Benzyl cinnamate, Lavender oil, Citric acid, BHA.

Untuk tekstur krim sangat lembut dan berwarna putih seperti susu,aromanya hampir tidak ada karena tidak memakai parfum atau sejenisnya,maka krim ini cocok sekali untuk kulit sikecil yang masih sensitif dan krim ini mudah diaplikasikan kekulit.

Sudocrem Skincare Cream dapat digunakan untuk bayi usia newborn sampai 5 tahun sedangkan Sudocrem Baby Care Cream digunakan mulai newborn sampai 36 bulan atau 3 tahun.Tapi diatas usia tersebut saya tetap menggunakannya bahkan sudah menjadi krim andalan dirumah karena seluruh anggota keluarga menggunakan.Salah satu yang saya sukai dari krim ini karena memiliki kandungan aktif Benzyl Alcohol sebagai anti anestesi lokal yang bisa dijadikan pertolongan pertama jika sikecil atau anggota keluarga dirumah mengalami luka kecil.Efeknya setelah digunakan akan terasa sedikit sejuk dan tidak perih dikulit.Manfaat lainnya yang saya sukai sebagai penghilang bekas gigitan nyamuk.

Ukuran kemasan tube 30 gr dengan harga Rp.90.000,harga yang terjangkau sekali karena pemakaian sangat hemat dan bisa awet sampai tiga bulan.

Thank you for reading,semoga reviewan ini bermanfaat.